View Single Post
  #36  
Old 21st October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kontes real memang akan lebih menantang ndan, cuma jika kita tidak bisa disiplin ketika trading pasti juga hasil akhirnya akan terlihat. Sebaiknya memang harus dipikirkan dengan baik juga ndan. Kemampuan trading harus kita tingkatkan.
Manfaatkan distance learning untuk mendapatkan pengetahuan lebih banyak lagi
Mental trading itu memang tidak hanya bisa diasah dengan mengikuti kontes, baik itu kontes demo maupun kontes real, tapi dengan pengalaman trading kita selama ini juga bisa kita gunakan untuk membuat mental trading kita menjadi lebih baik.
Reply With Quote