Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Kontes real memang akan lebih menantang ndan, cuma jika kita tidak bisa disiplin ketika trading pasti juga hasil akhirnya akan terlihat. Sebaiknya memang harus dipikirkan dengan baik juga ndan. Kemampuan trading harus kita tingkatkan.
Manfaatkan distance learning untuk mendapatkan pengetahuan lebih banyak lagi
|
Mental trading itu memang tidak hanya bisa diasah dengan mengikuti kontes, baik itu kontes demo maupun kontes real, tapi dengan pengalaman trading kita selama ini juga bisa kita gunakan untuk membuat mental trading kita menjadi lebih baik.