View Single Post
  #52  
Old 21st October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bisa trading sampai leverage 1:2000 seperti di Exness nggak bro?
Kan lebih nyaman tuh trading dengan leverage yang besar jika modal $8, asal bisa disiplin saja sih.
Betul itu ndan, saya juga menggunakan leverage 1:2000 dari Exness. Walaupun banyak yang mengatakan leverage sebesar itu akan berbahaya buat trading kita. Tapi saya rasa itu tidak akan menjadi masalah selama kita bisa disiplin dan dapat mengontrol emosi. Justru leverage sebesar itu akan sangat bermanfaat.
Reply With Quote