Quote:
Originally Posted by khodamfx
Bisa trading sampai leverage 1:2000 seperti di Exness nggak bro? 
Kan lebih nyaman tuh trading dengan leverage yang besar jika modal $8, asal bisa disiplin saja sih.
|
Betul itu ndan, saya juga menggunakan leverage 1:2000 dari Exness. Walaupun banyak yang mengatakan leverage sebesar itu akan berbahaya buat trading kita. Tapi saya rasa itu tidak akan menjadi masalah selama kita bisa disiplin dan dapat mengontrol emosi. Justru leverage sebesar itu akan sangat bermanfaat.