Quote:
Originally Posted by Xnorfx
Mantap nih gan, ada welcome bonusnya. saya sih sudah mencoba akun no deposit dari octafx sebesar $8. sampai sekarang lancar dan aman. hasil profit dari akun no deposit dapat di wd tuh
|
Bisa trading sampai leverage 1:2000 seperti di Exness nggak bro?

Kan lebih nyaman tuh trading dengan leverage yang besar jika modal $8, asal bisa disiplin saja sih.
Yuk belajar dan diskusi forex di
forum forex indonesia