View Single Post
  #51  
Old 19th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Xnorfx View Post
Mantap nih gan, ada welcome bonusnya. saya sih sudah mencoba akun no deposit dari octafx sebesar $8. sampai sekarang lancar dan aman. hasil profit dari akun no deposit dapat di wd tuh
Bisa trading sampai leverage 1:2000 seperti di Exness nggak bro?
Kan lebih nyaman tuh trading dengan leverage yang besar jika modal $8, asal bisa disiplin saja sih.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:24 PM.
Reply With Quote