View Single Post
  #757  
Old 18th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Wah pelayanan supportnya lengkap ya ndan, kalau untuk bonus2 gimana ? di broker ndan ada stop out insurancenya ga ? seperti yang dari galeass.
Di Armada Markets tidak ada program seperti itu ndan, tapi ngomong-ngomong, bisa trading dengan spread rendah mulai 0.0 pips nggak seperti di Armada Markets? Lumayan banget buat membantu kita untuk meningkatkan kemampuan trading kita
Reply With Quote