Quote:
Originally Posted by wynnasuju
Wah pelayanan supportnya lengkap ya ndan, kalau untuk bonus2 gimana ? di broker ndan ada stop out insurancenya ga ? seperti yang dari galeass.
|
Di Armada Markets tidak ada program seperti itu ndan, tapi ngomong-ngomong, bisa trading dengan spread rendah mulai 0.0 pips nggak seperti di Armada Markets? Lumayan banget buat membantu kita untuk meningkatkan kemampuan trading kita