Quote:
Originally Posted by nullahfx
Wah ada video tutorial juga ya ndan? Oiya coba gunakan juga simple Trader dari FxNet ndan... Apalagi memang platform ini dirancang khusus untuk para pemula... Jadi memang cocok juga untuk digunakan..
|
Simple Trader itu apa platformnya seperti MT4 om? ada gratisan juga tidak buat nyoba trading dengan brokernya? misalnya seperti welcome bonus seperti yang pernah saya dapatkan di OctaFx.