Quote:
Originally Posted by loveforex
Mantap ndan, fasilitas yang ada di broker kiga memang harus dimanfaatkan juga. Di instaForex sendiri juga ada video learning yang bisa kita manfaatkan.
|
Wah ada video tutorial juga ya ndan? Oiya coba gunakan juga simple Trader dari FxNet ndan... Apalagi memang platform ini dirancang khusus untuk para pemula... Jadi memang cocok juga untuk digunakan..