JAM TANGAN RECOMENDED FOR LADIES CEKIBROT SEMUA BARANGNYA
Barang ane beli langsung dari grosirnya, n ane ambil 1 ato 2 barang sejenis yang terbaik dari kumpulan ny

...jadi...mudah2an bisa bikin puas pembeli dah!!!huhu
Uya, tuk informasi n dll...hub]
085729091728, pasti langsung ane bales langsung dari HP ane langsung deh
pembelian bisa COD (sekitaran timoho n jalan solo, jogja lho) n kirim (tiki,jne,ato rekber)...terserah mintanya buyer ajah
no rek ane neh: mandiri
1370006847087 ,an Bahana Ramadhani
lanjut dah langsung ke barangny aj dah, cekibrot barang ny:
Spoiler for ripcurl bangle:

70.000
spek:
resistant water, digital watch (am/pm, stopwatch, alarm), bahan plastik.
Spoiler for toywatch jelly date:

70.000
spek:
resistant water, jam plus date, bahan jelly rubber
Spoiler for swatch shaq34:

55.000
spek:
just jam, bahan plastik mika n plastik bening.
Spoiler for raimond date n day y121:

105.000
resistant water, jam, day n date, bahan kulit sintetis.
Spoiler for cartier date:

110.000
resistant water, jam, day n date, bahan mika hitam padat.
Spoiler for seiko date:

70.000
resistant water, jam plus date.
Spoiler for seiko date 2:

70.000
resistant water, jam plus date.
Spoiler for GENEVA:
Geneva (gold, rantai, manik2 kilau berlian)

65.000
Geneva (silver, rantai like gold, manik2 kilau berlian)

65.000
Spoiler for GUESS:
Guess 93

45.000
tali semikulit warna coklat
Guess tali warna cream

45.000
Guess (rubber putih)

55.000
Spoiler for GUCCI:
Gucci pic dlem kotak2 kecil

45.000
Gucci (item, manik2 item, rantai)

50.000
Spoiler for PHILIPE RICCI:

55.000
tali steinless crom item n gold

55.000
tali steinless crom item n gold
BOX
INGA2....semua harga ntu lum ongkir lho
...heeee!PEACEEEEE....
uya...ne yg bisa di hubungi:
no hp: 0857 29091728
ni rumah : (0274) 553172
fb : bahana ramadhani
email :
[email protected]
Alamat : gg.gurame no.817 rt.80 rw.19 genfeng yogyakarta (belakang UIN yogyakarta)
ym : rama_is_cool951
kas***: ramademonic
-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------