View Single Post
  #1  
Old 26th October 2010
ResellerVIP Reseller is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,967
Rep Power: 21
Reseller mempunyai hidup yang Normal
Default [] [] baju murah [] []

VIOLET BOUTIQUE


BAJU MURAH... Check spoiler for more details

For Ask n Ordering, dapat hubungi langsung di 081932912707...
Lagi promo, jadi harga masih murah ^.^






Kode: B001
IDR Rp 68.000 (termasuk kembennya)
Ukuran: All size
Warna: merah marun plus kemben warna hitam.
Nb: bajunya ada yang warna hitam juga lho... kalo yang warna hitam, kembennya warna putih....









Atasan
Kode: B002
IDR: Rp 68.000,-
Warna: Abu-abu plus kemben warna hitam.
Ukuran: All Size, mengikuti bentuk badan.

Legging
IDR: Rp 45.000,-
Warna: hitam.
Nb: Legging nya ada warna abu-abu juga lhoo... ^^









Atasan
Kode: B003
IDR: Rp 68.000,-
Warna: Hijau plus kemben warna hitam.
Ukuran: All Size, mengikuti bentuk badan









Atasan
Kode: B004
IDR: Rp 68.000,-
Warna: Kuning plus kemben warna hitam.
Ukuran: All Size, mengikuti bentuk badan.









Atasan
Kode: B005
IDR: Rp 68.000,-
Warna: Biru.
Ukuran: All Size, mengikuti bentuk badan.









Atasan
Kode: B008
IDR: Rp 70.000,-
Warna sweater: ungu
Warna Tank Top: Stripe warna warni..

Kalung
IDR: Rp 35.000,-

Nb: tersedia juga yang warna merah marun lho...









Atasan
Kode: B007
IDR: Rp 110.000,-
Warna luaran: Coklat Cream... warna nya soft banget..
Warna bunga di tank top nya: pink...

Note: temen2 pasti keliatan manizz de kalo pake baju ini... ^^









Atasan
Kode: B009
IDR: Rp 70.000,-
Warna sweater: hijau
Warna Tank Top: Stripe warna warni..

Nb: tersedia juga yang warna merah marun lho... baguzz de.. ^^









Atasan
Kode: B012
IDR: Rp 270.000,-
Warna Dress: Hitam, Merah...
Ukuran: S
Nb: Baju Import from Singapore..









Dress
Kode: B011
Warna: Hitam dengan detail yang sangat indahhh... cocok banget buat ke pesta... ^^
IDR: Rp 350.000,-

Gelang
IDR: Rp 50.000,-

Nb: Dress Import from Korea





-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------
Reply With Quote