View Single Post
  #1  
Old 17th October 2013
CahGendenk's Avatar
CahGendenk CahGendenk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 2,902
Rep Power: 16
CahGendenk mempunyai hidup yang Normal
Default wta dengan budget 30-40 mending pilih 300e / e36

<div id="post_message_811721">

hi all mohon bantuannya nih masih awam mengenai otomotif...

buat pegangan pertama sebaiknya mobil apa ya yang enak belajarnya n dipakai sabtu mingguan....

masih blank banget...... saran teman bmw e36 92/93 mercy 300e 90 ada juga pug 306, ada baca juga promo bluebird nissan cedric 97........ kalu bisa dengan masalah teknisnya yang sering timbul, pkbnya.... sorry ya friend nanyanya kebanyakan......
Reply With Quote