Quote:
Originally Posted by baraya
emang biasanya ada syarat khususnya ndan, kalo ga kena biaya WD, harus trading sekian lot baru bisa WD, dll. dan itulah kenapa sebaiknya kita jangan menggantungkan modal gratis dari broker saja untuk trading di forex. Alangkah baiknya kita melakukan deposit untuk trading di forex. coba saja manfaatin bonus margin 20% dari UMOFX.
|
Saya sendiri juga lebih nyaman trading dengan menggunakan uang saya sendiri ndan, karena memang lebih bisa membuat saya fokus dan serius. Saya juga mencoba untuk meningkatkan kemampuan trading saya di forex dengan memanfaatkan jejaring sosial
WhoTrades.com