Quote:
Originally Posted by whyeach
Betul itu ndan, kita harus memanfaatkan sebaik mungkin bonus yang diberikan oleh broker. Sayang sekali kalo bonus hanya dianggurin begitu saja. Seperti bonus idul adha 2013 dari EXness. Bonusnya sampai 75%. Sangat pas untuk moment-moment yang seperti ini.
|
Bonus yang kita dapatkan dari broker memang harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading. Dan yg pasti jangan sampai membuat kita overlot ketika trading.