Quote:
Originally Posted by khodamfx
Bisa dapet support klien dalam bahasa Indonesia seperti di Exness ga bro? Tapi jika memang punya respon yang cepat pasti juga akan membuat trader bisa lebih nyaman ketika trading. Dan yang pasti memang broker yang kita gunakan untuk trading memang harus memberikan pelayanan yang maksimal.
|
Iah gan untuk memilih broker yang baik juga harus kita lihat pelayanan yang diberikannya, lengkap atau tidak. Tetapi yang terpenting sih pelayanan yang sekiranya kita butuhkan bisa kita peroleh dengan lengkap pada broker yang kita gunakan. Support banyak bahasa seperti di Exness tentunya akan sangat membantu banyak traders yang memang belum terlalu lancar berbahasa Inggris tuh ndan.