Quote:
Originally Posted by whyeach
setuju ndan, semuanya tergantung pada diri kita sendiri, jika kita mau berusaha dengan keras maka, mau kita trading menggunakan EA maupun trading secara manual maka akan memberikan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, maksimalkanlah cara trading yang kita pilih. Seperti saya yang memilih trading di Exness secara manual.
|
Memang semua itu tergantung bagaimana kita berusaha ndan. Jika memang kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kita juga harus berusaha dengan maksimal, sekalipun memang kita menggunakan EA untuk trading. Saya sendiri memang memilih trading manual di
WhoTrades.com dan berusaha untuk memaksimalkan jejaring sosialnya juga.