View Single Post
  #14  
Old 15th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
setuju ndan, semuanya tergantung pada diri kita sendiri, jika kita mau berusaha dengan keras maka, mau kita trading menggunakan EA maupun trading secara manual maka akan memberikan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, maksimalkanlah cara trading yang kita pilih. Seperti saya yang memilih trading di Exness secara manual.
Memang semua itu tergantung bagaimana kita berusaha ndan. Jika memang kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kita juga harus berusaha dengan maksimal, sekalipun memang kita menggunakan EA untuk trading. Saya sendiri memang memilih trading manual di WhoTrades.com dan berusaha untuk memaksimalkan jejaring sosialnya juga.
Reply With Quote