Quote:
Originally Posted by loveforex
Memang sebaiknya seperti itu bro, kita menggunakan welcome bonus, modal gratis dari broker itu untuk mengasah kemampuan trading kita dan untuk mengetes broker itu sendiri.
|
Kalau untuk mengetes broker saya pikir menggunakan akun demo trading saja sudah cukup ndan. Selain itu untuk mengasah kemampuan kita saya pikir akan lebih efektif jika kita melakukan trading menggunakan akun real dengan dana sendiri ndan.