Quote:
Originally Posted by firmanta
Maka dari itu ndan, kita memang harus bisa menentukan broker yang paling tepat untuk kita gunakan. Saya juga merasa sangat terbantu sekali dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness, soalnya ada yang namanya analisa teknikal yang disediakan oleh instansi berbayar tetapi diberikan secara gratis oleh Exness kepada para tradersnya gan.
|
Apa yang sudah diberikan oleh broker memang haus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin ndan. Ane sendiri juga memanfaatkan apa yang sudah diberikan oleh OctaFX, termasuk juga spread rendah dari broker ini.