View Single Post
  #990  
Old 14th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Wow, mantap sekali. Kalau ada hari-hari spesial memang bonus-bonus yang diberikan oleh Exness biasanya lebih menarik dari biasanya gan. Tetapi memang masa berlakunya juga tidak terlalu lama, oleh karena itu ayo segera manfaatkan kesempatan ini dengan baik gan jangan sampai kita melewatkan kesempatan emas yang diberikan oleh Exness ini gan.
Wah, hari spesial bisa mendapatkan yang spesial pula dari Exness, benar-benar mantab pelayanan yang diberikan oleh Exness. Exness selalu tahu apa yang trader butuhkan. Makanya buruan diambil bonus ini karena masa berlakunya terbatas dari tanggal 14 Oktober sampai dengan 23 Oktober 2013.
Reply With Quote