CLOSED
bro, ane punya
Nokia N82 black mulus banget..
ga ada korosi atau baret sama sekali baik di layar depan, samping ataupun belakang.. cuma ada sedikit kaya dadas di antara keypad 1 dan 2 karena kena magnet dari casenya.
garansi sampai april 2010, full ori, lengkap kaya beli baru.
pokoknya semua juga bilang muluz abis... fullset.. garansi sampai april 2010..
minta 2 juta gan..
ga pernah jatuh maupun diservis gan... speakernya dua-duanya masih bagus banget...
lancar jaya!!!
pasti memuaskan!!
handphone
kamera 5 megapixel, udah ada wifi dan gps! plus uda HSDPA alias 3,5G dengan harga sangat miring!!
ane kasih
bonus pelindungnya alias pouchnya yang tinggal dipake digantung di celana atau ikat pinggang..
-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------