View Single Post
  #11  
Old 12th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Trading manual pun juga bisa membuat kita mendapatkan hasil yang konsisten jika memang kita mau berusaha untuk meningkatkan kemampuan trading kita bro. Saya sendiri juga berusaha untuk belajar dari pengalaman trading saya selama trading ini, termasuk juga pengalaman trading ketika mengikuti kontes demo di Exness.
Itu pasti, karena yang bisa membuat kita mendapatkan hasil yang konsisten di forex itu bukan manual atau trading dengan menggunakan EA, tapi bagaimana kita memaksimalkan cara trading kita itu
Reply With Quote