Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Saya lebih suka trading secara manual daripada trading dengan menggunakan EA, ndan. karena trading manual memungkinkan kita untuk terus berlatih dan mempertajam kemampuan analisa yang kita miliki.
Dan dengan memanfaatkan pengalaman trading dari Trader of The Month, saya mencoba untuk membuat kemampuan trading saya menjadi lebih baik lagi
|
idem ndan, saya sendiri jg lebih suka trading secara manual, selain lebih terasa atmosfir tradingnya, juga akan lebih puas jika kita bisa mendapatkan profit. saya biasanya memanfaatkan kontes demo dari UMOFX untuk mengasah kemampuan trading.