View Single Post
  #9  
Old 11th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Saya lebih suka trading secara manual daripada trading dengan menggunakan EA, ndan. karena trading manual memungkinkan kita untuk terus berlatih dan mempertajam kemampuan analisa yang kita miliki.
Dan dengan memanfaatkan pengalaman trading dari Trader of The Month, saya mencoba untuk membuat kemampuan trading saya menjadi lebih baik lagi
idem ndan, saya sendiri jg lebih suka trading secara manual, selain lebih terasa atmosfir tradingnya, juga akan lebih puas jika kita bisa mendapatkan profit. saya biasanya memanfaatkan kontes demo dari UMOFX untuk mengasah kemampuan trading.
Reply With Quote