View Single Post
  #796  
Old 11th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Saya sendiri pun juga menggunakan leverage 1:500 dari Armada Markets. Sejak trading di forex, emang leverage 1:500 menjadi andalan saya, yang selama ini saya gunakan untuk trading. Karena besaran leverage tersebut memang pas untuk strategi trading yang saya gunakan.
Leverage yang sudah kita tentukan untuk trading di forex memang sebaiknya kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Dan jika kita menggunakan leverage besar seperti 1:1000 di InstaForex, kita tentu harus menjaga kedisiplinan kita ndan, berusaha untuk memanfaatkan leverage tersebut dengan baik.
Reply With Quote