Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Saya sendiri pun juga menggunakan leverage 1:500 dari Armada Markets. Sejak trading di forex, emang leverage 1:500 menjadi andalan saya, yang selama ini saya gunakan untuk trading. Karena besaran leverage tersebut memang pas untuk strategi trading yang saya gunakan.
|
Leverage yang sudah kita tentukan untuk trading di forex memang sebaiknya kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Dan jika kita menggunakan leverage besar seperti 1:1000 di InstaForex, kita tentu harus menjaga kedisiplinan kita ndan, berusaha untuk memanfaatkan leverage tersebut dengan baik.