View Single Post
  #795  
Old 10th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cikum123 View Post
Setuju sist, leverage yang kita pakai harus disesuaikan dengan kemampuan trading kita. Jangan sampai hanya gara-gara leverage trading kita jadi kena MC. Untuk saat ini sih, saya tidak mau serakah dalam memilih leverage. Cukup menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx.
Saya sendiri pun juga menggunakan leverage 1:500 dari Armada Markets. Sejak trading di forex, emang leverage 1:500 menjadi andalan saya, yang selama ini saya gunakan untuk trading. Karena besaran leverage tersebut memang pas untuk strategi trading yang saya gunakan.
Reply With Quote