Quote:
Originally Posted by cikum123
Setuju sist, leverage yang kita pakai harus disesuaikan dengan kemampuan trading kita. Jangan sampai hanya gara-gara leverage trading kita jadi kena MC. Untuk saat ini sih, saya tidak mau serakah dalam memilih leverage. Cukup menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx.
|
Saya sendiri pun juga menggunakan leverage 1:500 dari Armada Markets. Sejak trading di forex, emang leverage 1:500 menjadi andalan saya, yang selama ini saya gunakan untuk trading. Karena besaran leverage tersebut memang pas untuk strategi trading yang saya gunakan.