View Single Post
  #8  
Old 10th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya lebih suka trading secara manual daripada trading dengan menggunakan EA, ndan. karena trading manual memungkinkan kita untuk terus berlatih dan mempertajam kemampuan analisa yang kita miliki.
Dan dengan memanfaatkan pengalaman trading dari Trader of The Month, saya mencoba untuk membuat kemampuan trading saya menjadi lebih baik lagi
Reply With Quote