Permisi agan-agan, saya mau mencoba berjualan Gundam TT Hongli nih..
masih pemula n newbie..
Posisi saya di BANDUNG nih gan, di daerah sekitar Univ.Maranatha, jalan Suria Sumantri....
Kayaknya agan-agan dah pada tau ya Gundam Hongli, jadi langsung aja deh...
PM me atau sms aja yah... sekedar nanya-nanya juga gapapa koq..^^
#Untuk pembelian banyak, ongkir untuk kota-kota besar di Pulau Jawa, hanya 40rb untuk sepuasssssnyaa...^^ #
* DAPATKAN BONUS MENARIK UNTUK PEMBELIAN MINIMAL 2PCS TIPE APA SAJA....!!!! *
NEW ARRIVAL...!!
MG ZAKU SHIN MATSUNAGA (WHITE OGRE) = Rp 230.000,-
MG STRIKE E + IWSP = Rp 200.000,-
HG KYRIOS = Rp 130.000,-
HG DYNAMES = Rp 130.000,-
HG VIRTUE SPECIAL (BISA BERUBAH JADI NADLEEH) = Rp 220.000,-
NEW!!!!
READY STOCK :
Perfect Grade 1/60
PG WING ZERO CUSTOM (PEARL Mirror Coating Version) = Rp 500.000,-
PG WING ZERO CUSTOM = Rp 500.000,-
Master Grade 1/100
MG DESTINY EXTREMEBLAST MODE =
Rp 280.000,-
Gambar ini hanya ilustrasi hasil jadi (rakitan ku), barang yang dijual, masih NEW, blom dirakit, didalam box utuh...^^
MG INFINITE JUSTICE = Rp 220.000
MG STRIKE FREEDOM = Rp 240.000
MG RX-78 v2.0 = Rp 200.000,-
MG ZAKU II v2.0 = Rp 200.000,-
MG J. RIDDEN'S ZAKU II = Rp 200.000,-
High/No Grade 1/100
HG 00 RAISER SPECIAL 3PCS SET (INCLUDE LED + ACTION BASE CELESTIAL BEING CLEAR GREEN) = Rp 260.000,-
HG AKATSUKI SILVER FULLSET = Rp 200.000,-
HG FORCE IMPULSE = Rp 125.000,-
HG OVERFLAG = Rp 125.000,-
HG TIEREN GROUND TYPE = Rp 130.000,-
HG EXIA TRANS-AM MODE = Rp 150.000,-
BURUAN PESAN.....!!
SEBELUM KEHABISAN LHO...!!
STOCK VERY LIMITED....
SILAHKAN PM ATAU SMS SAYA DI 0858-6138-7076
Oh ya, untuk pemesanan ato nanya-nanya harga,
bisa hubungi di
0858-6138-7076
lewat PM juga bisa sih, cuma akan lebih cepat direspon kalo lewat sms ato telp...(lebih baik sms, takutnya pas lagi ada kuliah kan susah trima telp)
Pembayaran bisa dilakukan lewat BCA, Mandiri, atau BNI...
TRIMA KASIH YA AGAN-AGAN....
-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------