View Single Post
  #982  
Old 10th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali, walaupun memang tidak semua traders akan cocok menggunakan besaran laverage ini tetapi saya yakin jika kita mau belajar pasti kita bisa dengan baik nantinya melakukan trading dengan laverage besar tersebut. Secara umum kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness itu memang sangat lengkap dan berkualitas gan, makanya jangan heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
Itu pasti, saya sendiri sebelum trading di Exness juga hanya menggunakan leverage 1:500. Dan nyoba Exness kemarin juga karena penasaran ingin nyoba trading pake leverage 1:2000 bro. Iseng nyoba pake akun cent untuk realnya, ternyata emang mantap juga eksekusinya, spreadnya juga rendah. Itu yang membuat saya semakin ingin tau pelayanan yang diberikan Exness lebih jauh.
Reply With Quote