
26th October 2010
|
|
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,967
Rep Power: 21
|
|
MOKIT MOTOR,MOBIL LANGKA dan MURAH [tamiya,fujimi,aoshima]-->
Sebelum d lanjutgan
ctrl + D
dulu aja..
kali aja ada yg dicari disini..
kondisi:
1.semua barang kondisi baru gressszZzzZ
2.lengkap berserta decal2 nya
3.blm dipotong2
4.kirim pake tiki/elteha*
5.harga blm termasuk ongkir,rekber,dll(**)
6.boleh pake rekber biar sama2 enak
7.COD daerah sidoarjo ONLY***
* Barang yg dikirim sesuai dg kondisi(foto)
(**)FREE ONGKIR(bagi yg tertera tulisan FREE ONGKIR)
*** UNTUK COD sidoarjo atau ketemuan di rumah harga potong 20k
DAPATKAN HARGA SPESIAL BAGI YG PERNAH ORDER DAN KASIH TESTI
1. 1/12Yamaha YZF-R1 TAIRA RACING (tamiya)
Spoiler for harga:
325Rb (include ongkir jawa-bali)
*Gratis asuransi allrisk
2. 1/12 HONDA CBR 1100XX SUPER BLACKBIRD (tamiya)
3. 1/24Peugeot 206 WRC winner version (tamiya) [ UpdateD ]
Rare item..!!!
Termasuk 2 driver figures(cocok buat diorama)
Spoiler for harga:
diskon brooo <--cek murah bgt brooo(255RB aja)
*Gratis asuransi allrisk
4. Nissan Skyline R35 (left hand) AOSHIMA 1/24[TURUN HARGA,SISA 1 ,BURUAN!!!]
PER asli..
detail,velg keren...
ada model setir kanan koq,bagi yg mw OTR(on the road) indo..
5.Honda CB900F,ONION MODEL[turun harga...]
6. TOOLS,peralatan bengkel aja FUJIMI 1/24 [TURUN HARGA]
7. BLITZ TECHNO Z4 AOSHIMA
8.Ferrari F430 FUJIMI
*ada detail mesin
*Murah...
*OFFICIAL FERRARI PRODUCT...
9. OZ RACING 17"
10. J WING DT-01 17"
Koleksi pribadi..
11. Land Cruiser VX80 limited FUJIMI [cuman 1]
*superr luanggkaa PUOLLL....
*body tebel...
~~~~~~
12. R32 Skyline VSPEC II FUJIMI
13. R33 Skyline VSPEC FUJIMI
14. SILVIA S13 AOSHIMA
*Detail mesin
*Per asli
*part byk,detail...
15. NISSAN CEFIRO AOSIMA
*Detail mesin
*part byk,detail...
16. Civic EK4 (ferio hatchback) TOUGE FUJIMI
minat....???
PM aja pasti dibales koq...
ato
SMS 031 72350055
jgn call,sering gk bisa(maklum flexi.. )
klo mw sekedar tanya2 bisa lewat YM...(jarang ditempat tp..hehehe)
-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------
|