Quote:
Originally Posted by Rizuka47i
Saya juga menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Cukup kecil sih, tapi jika kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin maka akan memberikan hasil yang maksimal buat trading kita.
|
Besar maupun kecil leverage yang kita ambil bukan masalah. Yang penting kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin leverage yang kita pilih. Supaya dapat memberikan hasil yang maksimal. Seperti saya yang memanfaatkan leverage maksimal dari exness sebesar 1:2000. Asalkan kita tidak emosional maka trading kita akan fine-fine aja.