View Single Post
  #740  
Old 9th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Selama kita nyaman untuk trading dengan broker yang kita gunakan memang tidak ada alasan untuk kita ganti broker, apalagi memang pelayanan yang diberikan juga terus ditingkatkan ndan. Pasti bisa membuat kita semakin betah.
Pelayanan maksimal yang kita dapatkan dari broker emang akan membuat kita lebih nyaman ketika trading ndan. Dan saya sendiri pun juga mencoba untuk memaksimalkannya, termasuk bonus margin 20% dari UMOFX, broker yang saya gunakan sekarang.
Reply With Quote