Quote:
Originally Posted by loveforex
Selama kita nyaman untuk trading dengan broker yang kita gunakan memang tidak ada alasan untuk kita ganti broker, apalagi memang pelayanan yang diberikan juga terus ditingkatkan ndan. Pasti bisa membuat kita semakin betah.
|
Pelayanan maksimal yang kita dapatkan dari broker emang akan membuat kita lebih nyaman ketika trading ndan. Dan saya sendiri pun juga mencoba untuk memaksimalkannya, termasuk bonus margin 20% dari UMOFX, broker yang saya gunakan sekarang.