Quote:
Originally Posted by ademimah
Iya gan, saya rasa juga octafx broker yang layak diacungi jempol. kualitas pelayanannya membuat saya memilih broker octafx sebagai pilihan saya untuk trading. saya kira kualitasnya sama dengan broker - broker lain yang sudah lama ada di indonesia
|
Selama kita nyaman untuk trading dengan broker yang kita gunakan memang tidak ada alasan untuk kita ganti broker, apalagi memang pelayanan yang diberikan juga terus ditingkatkan ndan. Pasti bisa membuat kita semakin betah.