View Single Post
  #739  
Old 9th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ademimah View Post
Iya gan, saya rasa juga octafx broker yang layak diacungi jempol. kualitas pelayanannya membuat saya memilih broker octafx sebagai pilihan saya untuk trading. saya kira kualitasnya sama dengan broker - broker lain yang sudah lama ada di indonesia
Selama kita nyaman untuk trading dengan broker yang kita gunakan memang tidak ada alasan untuk kita ganti broker, apalagi memang pelayanan yang diberikan juga terus ditingkatkan ndan. Pasti bisa membuat kita semakin betah.
Reply With Quote