Quote:
Originally Posted by takoyakifx
Wah sama dong kayak di octafx. Pelayanan yang disediakan juga dalam bahasa indonesia. Memang menguntungkan kalau ada yang berbahasa indonesia. Terlebih lagi buat yang masih belepotan bahasa inggrisnya. Dengan ini, kita jadi mudah memahami broker kita.
|
Kan tujuan dari brokernya memang memberikan pelayanan yang maksimal untu kliennya, berhubung target kliennya di Indonesia jadi ya mesti ada bahasa Indonesianya. Dengan begitu kan akan banyak klien yang tertarik, apalagi keuntungan ga cuma diberikan untuk trader tapi juga untuk partnernya, seperti bonus
IB di Galleass, 60% dari spread, lumayan kan ?