View Single Post
  #773  
Old 4th October 2013
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
setuju ndan, leverage baik besar mapun kecil, jika kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin, maka hasilnya akan maksimal. Dan trading kita bisa mendapatkan profit tp dengan catatan kita harus bisa disiplin. Sayapun lebih nyaman menggunakan leverage 1:2000 dari Exness.
Saya setuju ndan, besarnya leverage yang di pakai tidak menjamin kalau trading kita akan sukses. Bisa saja leverage yang besar justru akan membunuh trading kita. Saya sih, lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Cari yang aman-aman saja ndan.
Reply With Quote