View Single Post
  #1  
Old 26th October 2010
ResellerVIP Reseller is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,967
Rep Power: 21
Reseller mempunyai hidup yang Normal
Default leptop murah meriah

Mau jualan ne gan netbook dan notebook ada yang fresh ada yang 2nd...

Asus K40IE

Spoiler for judul:

� Core 2 Duo T6570 2.1 Ghz/Core Duo T4400 2.2 Ghz
� Wifi b/g/n
� DDR3 2GB
� HDD 320 GB SATA
� VGA NVIDIA GeForce G310M 512 MB
� DVD-RW Super Multi
� Camera 1.3 Mp
� Bluetooth
� HDMI
� Altec Lansing (speaker)
� Card reader
� LCD 14.1�
� DOS

T6570=5.670.000
T4400=5.320.000

Compaq CQ 41-210TU
Spoiler for judul:

� Core I3 330 2.13 Ghz
� Wifi b/g
� DDR3 2GB
� VGA Intel GMA HD 256 MB (Shared)
� HDD 320 GB SATA
� Card Reader
� Camera 1.3 Mp
� DOS
� LCD 14.1�
� Altec Lansing (Speaker)
� Hitam

5.524.000

HP Mini 210-1014
Spoiler for gambar:

� Atom N450 1.6 Ghz
� Wifi b/g
� VGA Intel GMA 3150 256 MB(Shared)
� DDR2 1GB
� HDD 160 GB SATA
� LCD 10.1�
� Card Reader
� Camera 1.3 Mp
� Battery 3 Cell
� DOS
� Hitam

HARGA Rp 2.790.000

Asus Eee PC 1001P

Spoiler for judul:

� Intel atom N450 1.66 Ghz
� Wifi b/g/n
� DDR 2 1GB
� HDD 160 GB
� Camera 0.3 Mp
� LCD 10.1�
� Battery 6 Cell

(Black)Dos=2.872.000
(Black/White)XP=3.293.000

Asus Eee PC 1005P (Black/White/Blue/Red) Dos=2.900.000
(Black/White/Blue)XP=3.395.000
(white/pink)7=3.622.000

Asus Eee PC 1005P
Spoiler for judul:

� Intel atom N450 1.66 Ghz
� Wifi b/g/n
� DDR 2 1GB
� HDD 160 GB
� Camera 0.3 Mp
� LCD 10.1�
� Bluetooth(for win7)
� Battery 6 Cell

(Black/White/Blue/Red) Dos=2.950.000
(Black/White/Blue)XP=3.445.000
(white/pink)7=3.672.000

untuk yang lainya nyusul ya gan,,
dijamin banyak macemnya dari notebook dan netbook...
kalo ada yang mau tertarik sms aja ke 085230611474, YM & FB([email protected]) atau pm ane gan...
lokasi ane di Surabaya gan...

pembayaran melalui transfer bisa dilayani via
Spoiler for transfer via:


-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------
Reply With Quote