Quote:
Originally Posted by fauz4n321
setuju ndan, leverage bisa bermanfaat asalkan kita bisa menggunakannya secara baik. Tapi justru sebaliknya, leverage bisa membahayakan jika jatuh ke orang yang emosional. Saya juga menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Sejauh ini hasil tradingnya aman-aman saja.
|
Saya lihat banyak sekali trader yang menggunakan leverage sebesar itu. Saya sendiri juga sebelum InstaForex memberikan leverage maksimal hingga 1:1000. Namun broker yang memberikan leverage maksimal sebesar itu pun juga tidak mengharuskan trader untuk menggunakannya ketika trading