
1st October 2013
|
 |
Member Aktif
|
|
Join Date: Aug 2013
Location: Jakarta
Posts: 262
Rep Power: 14
|
|
[Promo] Bundle Razer Hot!! DeathAdder 2013+Goliathus Med Size,MURAH!! siap tempur!!

www.dextmall.com
*Promo Bundle DA 2013 + Goliathus Medium Super Murah!!*
Quote:
DEXT rules :
* Harga belum termasuk ongkos kirim (jika barang ingin dikirim)
* Barang bisa dibeli langsung di toko atau dikirim via : JNE, Mex Barlian, Pahala (Ongkir ditanggung pembeli)
* Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan & ditukar
* Untuk pemesanan via ekspedisi (JNE, Mex Barlian,Pahala dsb), barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan secara 100% Dimuka
* Setelah uang ditransfer, barang langsung dikirim atau paling lama keesokannya
* Kami menjamin Pakcing sekuat dan seaman mungkin, Kehilangan atau kerusakan barang pada saat pengiriman bukan merupakan tanggung jawab DEXT Tech selaku penjual
* Jika melakukan proses claim garansi barang, maka pembeli diwajibkan menanggung ongkos kirim balik barang tersebut ke tujuan (khususnya untuk pembeli di luar Jakarta)
* Mohon maaf tidak menerima REKBER untuk barang baru ( New ) dikarenakan satu dan lain hal
* Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan (liat tanggal Update harga)
|
Quote:
1. Pilih barang yang diinginkan
2. Hubungi Customer Service yg online/fast response ( RECOMENDED SMS )
untuk kepastian stock dan harga serta ongkir
3. Jika sudah terjadi deal, buyer transfer (harga barang + ongkir) dan segera melakukan konfirmasi ke customer service.
4. Untuk resi pengiriman akan di sms ke nomor yang tertera pada Format Drder
5. Bila resi pengiriman sudah diterima oleh pembeli. Maka barang yang telah dikirim menjadi tanggung jawab penuh pembeli.
6. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
7. Semua barang yang ada di lapak ini merupakan barang bergaransi resmi.
Format Order:
Quote:
Sudah transfer Rp 8.888
ke Rekening: ....
[Order: ...
Nama: ...
Alamat: ...
Hp: ...
Kirim ke: 0817292129/BBM/YM/Wazzap/Line/ Sampai direply oleh CS kita berarti data sudah diterima (Jika Belum dapat melakukan konfirmasi ulang, berarti ada jaringan eror/provider eror/internet down)
|
|
|