Sesuai dengen judulnya ini ada laptop uniq, lcdnya bisa dilepas dari keyboardnya.
(bisa dipake tampa pakai keyboadnya).
ini spek lengkapnya mudah-mudahan berkenan...
TABLET PC HP TC1100
proc : 1.10GHz - Intel� Pentium� M
Centrino
ram : 1gb ddr1
Hd : 40gb
Wifi : HP Wlan 802.11a/b/g w500
VGA : 32 MB nVidia Geforce4 Go 420
modem 56k
lan 10/100
DOCKING (include CD-RW)
Layar : 10.4" XGA (1024x768)
Dimensi : 27.4 x 21.6 x 2.0 cm
Berat : 3.1 lb (1.4 kg) Tablet PC only/ 4 lb (1.8 kg) Tablet PC with keyboard
OS : Windows� XP Tablet PC Edition
batre okay
charger
tas softcase toshiba
Kondisi barang : mulussssssssss,lecet dikit bgt di kiri atas
foto palsu:
foto asli:
pendapat2 tmen2 kaskus di trit yg jualan barang yang sama:
testi jualan saya :
to gudang perdana : maap ya bos sdikit copy paste specnya,soalnya barang beda spec hampir sama sih, ehhehe
nb:
visual windows xpnya udah saya utak atik jadi windows seven look like hehe
nb lagi nih : tadi donlot game online drift city,lancar bgt enak rasanya hehe
gambar printscreen desktopnya :
[SPOILER = Desktop ]
[/SPOILER]
Lapak yg sama di kaskus:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2288551
jual murah aja ,ditampilin aja deh harganya
COD only jakarta selatan dan sekitarnya
085719491666-02197718717
Rico
-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------