Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Cukup dengan leverage 1:500 untuk trading di WhoTrades.com. Asal kita bijak dalam memanfaatkannya pasti hasil yang didapatkan bisa maksimal. Leverage terlalu besar juga berbahaya, terlebih jika jatuh di tangan yang salah, trader yg tidak bisa mengendalikan emosinya dengan baik.
|
setuju ndan, leverage bisa bermanfaat asalkan kita bisa menggunakannya secara baik. Tapi justru sebaliknya, leverage bisa membahayakan jika jatuh ke orang yang emosional. Saya juga menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Sejauh ini hasil tradingnya aman-aman saja.