View Single Post
  #1  
Old 26th October 2010
ResellerVIP Reseller is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,967
Rep Power: 21
Reseller mempunyai hidup yang Normal
Default ??�?? Antenna Modem Smart ZTE AC2726 ??�??



??.?? Antenna Modem Smart ZTE AC2726 ??.??


- Antenna bentuk sederhana, mudah dibawa kemana-mana.
- Simpel n praktis buat pencopotan modem kalau mau dibawa. jadi gak perlu copot modem yg terpasang di antenna di genteng
- Barang Import (http://www.rfsupplier.com)
- Tinggal pasang ke slot antenna yg berada di sisi samping modem
- Letakkan area luar (misal :luar jendela), Bagian bawah antenna ada magnet, jadi bisa letakkan diatas logam
- No Warranty.




Up to 5dB

. Frequency Range(MHz)890-960/1710-2150
. Gain: 7dB
. Antenna Length: 280mm
. Cable Length(mm): 3M
. Cable Type RG58 U/RG 174 default
. Max Input power(W): 60
. Input Impedance(Ω): 50
. VSWR ?1.5
. Polarization Type: Vertical
. Mounting: Magnetic
. Housing: Black
. Weight:240g
. Storage Temperature: -45'c to +75'c
. Operating Temperature: -45'c to+75'c
- Only support modem Smart ZTE AC2726


Harga : Rp 150.000,- HABIS - KOSONG


* Free Ongkos Kirim Kota-Kota Besar Pulau Jawa














Up to 11dB

. Frequency Range(MHz)890-960/1710-2150
. Gain: 11dB
. Antenna Length: 430mm
. Cable Length(mm): 3M
. Cable Type RG58 U/RG 174 default
. Max Input power(W): 60
. Input Impedance(Ω): 50
. VSWR ?1.5
. Polarization Type: Vertical
. Mounting: Magnetic
. Housing: Black
. Weight:178g
. Storage Temperature: -45'c to +75'c
. Operating Temperature: -45'c to+75'c


Harga : Rp 200.000,- NETT


* Free Ongkos Kirim Kota-Kota Besar Pulau Jawa












Gambar asli kurang lebih seperti ini :

Spoiler for gambar:







Implementasinya kurang lebih mirip buat modem Sierra ini.






Hasil ujicoba :


Siang hari


Tengah malam



Tengah malam, kadang tembus segini






Contact Person :

: 0857-33243523

-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------
Reply With Quote