Beli Pertama HIS 4890 Platinum bulan 5-2009,Bermasalah trus minta ganti ke HIS 4890 Icooler x4 ini...alasan jual mo upgrade lagi...
yang mau TT sama GTX260 / GTX275.. silahkan di ajukan aja penawarannya..
Kelengkapan masih lengkap semuanya... vga masih mulus Sampe sekarang pun masih di pake...
Berhubung gak punya Cam jadi gak ada Pic asli nya..
Sedikit test aja..
Suhu Idle
Suhu Load pada saat folding
PPD folding
3DMark 03 All Def
3DMark 06
SOLD
Lapak yang lain siapa tau ada yang cari RAM(Memory) Corsair Dominator
http://www.indowebster.web.id/showth...79#post2954379
-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------