Seperti judul di atas .... :thumbup:
gw mau numpang jualan
LCD PROTECTOR from ACRYLIC
LCD Protector Acrylic merupakan pelindung LCD/Monitor CRT yang sangat kuat dibanding screen protector biasa. Screen Protector Acrylic menggunakan bahan Acrylic yang
terbaik di jenisnya. Kerapian pemotongan terjamin karena menggunakan pemotong khusus Acrylic..
Ni Picture nya :
Ni LCD Protectornya
Kualitas Gambar Tetap Bagus
Perekat menggunakan 3M
Dijamin Tidak meninggalkan Bekas apabila dilepas
Kami juga bisa menyediakan LCD Protector yang model gantung ...
Kualitas sama....
beberapa kelebihan menggunakan screen protector Acrylic :
1. LCD/CRT menjadi aman dari sentuhan tangan pengguna
2. LCD menjadi bebas debu
3. menurunkan tingkat radiasi langsung
Screen Protector Acrylic dapat digunakan di berbagai ukuran LCD/CRT.
kami menyediakan Screen Protector Acrylic dengan ukuran 12" , 13" , 14" , 15", 17" , 19" , 21"
Kami menyediakan ukuran standart, tetapi tidak semua sama jadi bisa diukur sendiri apabila ingin memesan ;
Screen Protector Acrylic juga sangat cocok untuk digunakan oleh para pemilik warnet atau multiplayer game agar mlindungi layar monitor anda dari tangan jahil para pengguna
Price list Screen Protector Acrylic :
12" = 60.000
13" = 65.000
14" = 70.000
15" = 80.000
15" = 85.000 WIDE
17" = 90.000
17" = 95.000 WIDE
19" = 100.000 WIDE
21" = 120.000
22" = 140.000
KHUSUS WILAYAH SURABAYA KAMI MENYEDIAKAN UKURAN 26"-50"
26" = 180.000
29" = 200.000
32" = 220.000
37" = 240.000
40" = 270.000
42" = 300.000
Custom size = call
Harga belum temasuk Ongkos kirim

rata-rata 2 sampai 3 kilo...
Cek tarif :
www.tikijne.co.id
Welcome For Reseller
Ada Diskon Khusus dengan pembelian > 3 pcs.
Hoo's ArtWork
Pemesanan :
- Call/sms di :
CONTACT PERSON
0838-905-777-27
031-6030-5551
ANDY Lebih baik bila berminat langsung SMS/Telpon, karena saya hanya online malam hari.
- via PM
- YM or MSN :
[email protected]
- COD Khusus Surabaya
-------------------------------------------
Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran
Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau
email yg ada di Thread. Thx
-------------------------------------------