View Single Post
  #11  
Old 23rd February 2010
pritapritong's Avatar
pritapritong pritapritong is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: Behind My Camera
Posts: 1,611
Rep Power: 20
pritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by riswan View Post
rajin si agan ngummpulin yang ginian...

Te O Pe banget lah.......


Quote:
Originally Posted by monyetmaster View Post
wah yang mirip luna maya cantik banget ndan
hahaha makasih ya?loh?

Quote:
Originally Posted by don's View Post
satu lage yang TOP dari miss prita.....

gila baru sadar wa pak amien rais ama sheva mirip....

:eeek::eeek::eeek: indro warkop n big show bagai pinang di belah 2 benerannnnnnnnnnn


Quote:
Originally Posted by don's View Post
miss prita bagian mark warlberg nya salah tuh....

photo michael ballack x yach itu....
iya apa?nanti di benerin deh ndan

Quote:
Originally Posted by cris View Post
kalo miss mirip siapa????
gw mirip siapa ya?? mirip emak bapak

Quote:
Originally Posted by iamzzz View Post
wkakaka..
ngkak gw liat presiden kita...bsa mirip gt ya..wkakaka
:nyahaha:
Reply With Quote