Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Saya juga berpikir demikian ndan, dengan akun adanya akun demo ini akan mempermudah trader untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading. Saya sendiri tetap menggunakan leverage 1:500 untuk trading di WhoTrades.com. Dan selama trading di forex ini juga, leverage tersebut adalah leverage yang selalu saya gunakan untuk trading, meskipun tidak sebesar leverage yang diberikan broker lain, tetapi jika bisa dimaksimalkan dengan baik pasti juga akan memberikan hasil yang maksimal.
|
Setuju sekali ndan, saya pikir juga memang akun demo trading adalah fasilitas yang sangat berguna sekali untuk para traders, salah satu untuk menentukan kondisi trading terbaik yang cocok untuk kita gunakan ndan. Soalnya saya yakin kondisi ideal untuk trading dari masing-masing trader itu berbeda-beda ndan.