View Single Post
  #151  
Old 24th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
memang betul, sudah banyak grup grup forex difacebook yang jadi tempat favorit broker untuk sharing. selain jejaring sosial, forum diskusi forex ini juga sangat membantu trader untuk mendapat informasi dan belajar, tinggal terus aktif saja.
Jadi memang banyak sumber yang bisa kita manfaatkan untuk belajar forex trading ini ya ndan. Kita bisa memilih mau aktif dimana saja yang kita mau, dan yang paling penting, ilmu yang sudah kita dapatkan harus benar-benar kita pahami dengan baik.
Reply With Quote