View Single Post
  #715  
Old 17th September 2013
fauz4n321's Avatar
fauz4n321 fauz4n321 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 58
Rep Power: 0
fauz4n321 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Berapapun leverage yang kita gunakan untuk trading itu bagus, asal kita bisa memanfaatkannya dengan baik bro. Kita harus disiplin ketika trading, sehingga leverage yg kita gunakan untuk trading bisa membantu kita untuk mendapatkan hasil yang maskimal ketika trading. Saya sendiri menggunakan leverage 1:2000 di Exness, dimana leverage tersebut juga mempunyai resiko yang besar. Leverage akan membuat kita MC jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.
Iya nih saya juga masih bingung menentukan leverage yang akan saya gunakan untuk trading. Saat ini sih, saya masih memanfaatkan leverage maksimal 1: 500 yang diberikan octafx. Semoga saja bisa membantu trading saya.
Reply With Quote