Quote:
Originally Posted by anggar40
Memangnya leverage yang bagus buat trading itu seperti apa ndan? saat ini saya menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Apakah itu baik untuk trading?
|
Berapapun leverage yang kita gunakan untuk trading itu bagus, asal kita bisa memanfaatkannya dengan baik bro. Kita harus disiplin ketika trading, sehingga leverage yg kita gunakan untuk trading bisa membantu kita untuk mendapatkan hasil yang maskimal ketika trading. Saya sendiri menggunakan leverage 1:2000 di Exness, dimana leverage tersebut juga mempunyai resiko yang besar. Leverage akan membuat kita MC jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.
Yuk belajar dan diskusi forex di
forum forex indonesia