View Single Post
  #714  
Old 17th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by anggar40 View Post
Memangnya leverage yang bagus buat trading itu seperti apa ndan? saat ini saya menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Apakah itu baik untuk trading?
Berapapun leverage yang kita gunakan untuk trading itu bagus, asal kita bisa memanfaatkannya dengan baik bro. Kita harus disiplin ketika trading, sehingga leverage yg kita gunakan untuk trading bisa membantu kita untuk mendapatkan hasil yang maskimal ketika trading. Saya sendiri menggunakan leverage 1:2000 di Exness, dimana leverage tersebut juga mempunyai resiko yang besar. Leverage akan membuat kita MC jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:18 PM.
Reply With Quote