View Single Post
  #702  
Old 13th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Berapapun leverage yang kita pilih, jika kita dapat memanfaatkannya sebaik mungkin maka hasilnya akan lebih maksimal. Saya rasa, leverage 1:2000 yang diberikan oleh Exness cukup buat trading saya.
Leverage sebesar itu tidak hanya cukup untuk digunakan trading, ndan. Dengan leverage maksimal 1:1000 seperti yang diberikan oleh InstaForex saja sudah sangat membantu, apalagi jika dengan leverage sebesar itu. Tetapi kita harus ingat dengan resiko trading yang harus kita tanggung
Reply With Quote