Quote:
Originally Posted by whyeach
Berapapun leverage yang kita pilih, jika kita dapat memanfaatkannya sebaik mungkin maka hasilnya akan lebih maksimal. Saya rasa, leverage 1:2000 yang diberikan oleh Exness cukup buat trading saya.
|
Leverage sebesar itu tidak hanya cukup untuk digunakan trading, ndan. Dengan leverage maksimal 1:1000 seperti yang diberikan oleh InstaForex saja sudah sangat membantu, apalagi jika dengan leverage sebesar itu. Tetapi kita harus ingat dengan resiko trading yang harus kita tanggung