View Single Post
  #127  
Old 12th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Siapa yang gak suka bonus marble? Semua pasti suka kan, karena itu Modoo Marble Indonesia kembali menghadirkan Event Bonus Marble untuk MoMania semua~ Akan ada bonus Marble untuk pembelian Starfall Dice dan juga Rainbow Dice.

Event ini berlangsung dari 12 September 2013 s/d 26 September 2013. Wah, asik banget kan MoMania semua

Untuk info lengkapnya klik di sini:
http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=722

Jadi tunggu apa lagi, ayo dapatkan bonus marblenya~!!

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote