Hai MoMania,
Siapa yang gak suka bonus marble? Semua pasti suka kan, karena itu Modoo Marble Indonesia kembali menghadirkan Event Bonus Marble untuk MoMania semua~ Akan ada bonus Marble untuk pembelian Starfall Dice dan juga Rainbow Dice.
Event ini berlangsung dari 12 September 2013 s/d 26 September 2013. Wah, asik banget kan MoMania semua
Untuk info lengkapnya klik di sini:
http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=722
Jadi tunggu apa lagi, ayo dapatkan bonus marblenya~!!
Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.