View Single Post
  #693  
Old 11th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Yang jadi masalah kalau kita tidak bisa menggunakannya ndan. Saya pikir memang sebaiknya seorang trader yang baru terjun menggunakan akun demo terlebih dahulu. Jangan tergiur dengan leverage yang besar karena resiko yang akan kita tanggung juga sebanding. Saya pikir 1:500 seperti yang saya gunakan di WhoTrades.com juga sudah cukup.
Betul ndan, sering kali trader salah menentukan besar leverage yang digunakan untuk trading hanya karena broker memberikan leverage maksimal yang besar dan cocok untuk trader bermodal minim. Tetapi kalo kita saja tidak bisa memanfaatkannya dengan baik, juga akan sama saja.
Reply With Quote