View Single Post
  #685  
Old 9th September 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Leverage yang kita gunakan memang harus benar-benar kita tentukan dengan baik sesuai dengan modal dan juga strategi yang kita gunakan. Akun demo memang menjadi salah satu alternatif untuk menentukan leverage yang tepat untuk trading.
Bener tuh, jangan sampai deh kita cuman ikut-ikutan dengan orang lain dalam menentukan besaran laverage tersebut ndan. Soalnya kan belum tentu juga besaran levrage tersebut akan cocok juga untuk kita gunakan ndan. Lebih baik di tes sendiri saja dulu menggunakan akun demo trading.
Reply With Quote