Quote:
Originally Posted by loveforex
Leverage yang kita gunakan memang harus benar-benar kita tentukan dengan baik sesuai dengan modal dan juga strategi yang kita gunakan. Akun demo memang menjadi salah satu alternatif untuk menentukan leverage yang tepat untuk trading.
|
Bener tuh, jangan sampai deh kita cuman ikut-ikutan dengan orang lain dalam menentukan besaran laverage tersebut ndan. Soalnya kan belum tentu juga besaran levrage tersebut akan cocok juga untuk kita gunakan ndan. Lebih baik di tes sendiri saja dulu menggunakan akun demo trading.