Quote:
Originally Posted by kikiFX
Exness memang broker yang sangat bagus. Mereka menyediakan berbagai type akun yang sangat cocok bage Profesional trader juga untuk pemula. Dengan dana yang sangat minimal untuk deposit yaitu $1 tapi memberikan leverage yang sangat luar biasa 1:2000. Disamping itu semua teknik trading diperbolehkan.
|
Sangat bagus sekali ndan, hal tersebutlah yang membuat saya bisa terus setia menggunakan Exness dari waktu ke waktu sampai sekarang ini. Semua yang diberikan oleh Exness benar-benar sangat memuaskan sekali untuk saya gan dan saya pikir juga semua traders yang pernah melakukan trading bersama Exness juga merasakan hal yang serupa ndan.