View Single Post
  #681  
Old 7th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
ya, dalam meilih laverage kita memang harus hati-hati. jangan sampai leverage yang kita ambil justru akan merugikan trading kita. Kita tidak harus mengambil leverage maksimal yang diberikan oleh broker kita.
Tentu, ndan. Jangan sampai leverage yang kita gunakan itu justru menjadi sebuah senjata yang akan membuat dana di akun kita terpangkas. Kita harus disiplin dan bijak dalam menggunakan leverage yang sudah kita pilih agar hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.
Reply With Quote