Quote:
Originally Posted by pasfx
ya, dalam meilih laverage kita memang harus hati-hati. jangan sampai leverage yang kita ambil justru akan merugikan trading kita. Kita tidak harus mengambil leverage maksimal yang diberikan oleh broker kita.
|
Tentu, ndan. Jangan sampai leverage yang kita gunakan itu justru menjadi sebuah senjata yang akan membuat dana di akun kita terpangkas. Kita harus disiplin dan bijak dalam menggunakan leverage yang sudah kita pilih agar hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.