Quote:
Originally Posted by gondewafx
Setuju ndan, Kita memang tidak harus memakai leverage maksimal yang diberikan oleh broker. Akan lebih baik jika kita mengambil leverage sesuai dengan kemampuan trading kita. Dengan begitu hasil trading yang kita dapatkan akan maksimal.
|
Memang ndan, soalnya kan tidak semua strategi trading juga cocok untuk digunakan menggunakan semua besaran laverage . Oleh karena itu cukup pilih besaran laverage yang paling cocok dan nyaman untuk kita gunakan ndan.