View Single Post
  #678  
Old 5th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Setuju ndan, Kita memang tidak harus memakai leverage maksimal yang diberikan oleh broker. Akan lebih baik jika kita mengambil leverage sesuai dengan kemampuan trading kita. Dengan begitu hasil trading yang kita dapatkan akan maksimal.
Memang ndan, soalnya kan tidak semua strategi trading juga cocok untuk digunakan menggunakan semua besaran laverage . Oleh karena itu cukup pilih besaran laverage yang paling cocok dan nyaman untuk kita gunakan ndan.
Reply With Quote